Posted by: soraya nama tengahku | December 15, 2008

andai.. andai..

andai

 

acara dri trans tv ini adalah salah satu acara tv indo yang masih suka gw tontonin.. kenapa? pertama krn cerita kahn beda2 terus dan acara ini membantu mereka yg ga punya sambil ngebawa kita buat ngerasain klo qta ada di posisi org lain.. klo acara2 lain (stidaknya yg gw tau) kan emank suka ada yg ngebantu gt tpi qta ga di”bawa” buat bertukar posisi..

salut juga buat yg ngeluarin ide ini.. ini bukan acara contekan lgi khan dri luar negri? iya ato ga pun tetep bagus kok mksd n tujuannya.. i’ll let it get away this time, haha..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: