Posted by: soraya nama tengahku | September 1, 2008

kreatif juga mereka!

so far,,

udh 2 kli ikutan kuliah creativity and innovation.. udh bnyk crita2 n film2 ttg trobosan2 n inovasi2 yg diperkirakan bakal terjadi di thn2 ke dpn.. dan most of the innovation especially in telecommunication world comes from Japan.. hmm,,it makes me wonder why can the Japanese become so creative? jadi gw pun mulai mencari2 selain dri sisi creativitas dlm dunia telekomunikasi,,apa lagi seh inovasi2 dr negara yg masi 1 benua sama qta itu a.k.a asia?? dan dan dan.. ternyata yg muncul bnyk juga koq barang2 yg bisa di bilang produk ehmm “gagal”..

         

jdi gw rasa,,bentuk kreatif itu beda2 buat tiap org.. caranya gmn biar jdi kreatif jg beda2.. tpi biasanya seh brg2 kreatif dan inovasi2 bru btujuan biar semua jdi lbih praktis n gampang!  dan yg jls sesuatu yg kreatif dan jdi terobosan baru itu ga menjamin klo brg itu bkal jdi “in” ato dibutuhin bgt.. yahhh,,contohnya yg diatas2 itu..  tpi tampaknya justru krn coba2 trus n pgn maju trus.. maka bnyk juga kreatifitas2 lain yg justru jdi guna n “booming” bgt dri sono..  brati bner juga! kegagalan tuh cuma awalnya keberhasilan!.. haha! oh well,,yg ptg mksdnya baik n for good purpose,,why not?!

*btw,,no hard feelings yah utk mrk yg jpnese.. thumbs up!! koq..*

Advertisements

Responses

  1. kuantitas ide juga menunjukkan bahwa mereka adalah kreatif.

    Bikin tulisan lebih banyak lagi ya…

    agus Ngger


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: